Tya Ariestya sepertinya sudah tak sabar menanti kelahiran si jabang bayi. Pada pertengahan Agustus 2016 ini, diprediksi Tya akan melahirkan anak pertamanya. Untuk mempersiapkan proses persalinannya, Tya semakin rajin berolahraga, mulai dari renang, hingga yoga.

Meski bahagia si kecil akan lahir, namun, Tya juga mengaku sedih, karena masa kehamilannya akan berakhir. Lewat akun Instagramnya, ia sempat menuliskan kesedihannya.

"Already #36weeks Ya ampuuunnn gak berasa bgt udah masuk 9bulan, cepeeeetttt bgt. Antara sedih mau ninggalin masa kehamilan yg masyaAllah luar biasa ini dan seneng bgt mau ketemu sm dedek yg rajin joget di dlm perut," tulis pemain FTV tersebut di akun tya_ariestya.

Jelang proses persalinan, Tya pun terlihat sehat. Bahkan diakui oleh sang manajer, Mai kondisi Tya sangat bugar. Untuk menyambut proses persalinan buah hatinya, suami juga mulai membatasi aktivitas Tya untuk menjadi bintang tamu di beberapa program acara live di stasiun televisi.

"Syuting film dan sinetron enggak. Live juga kadang-kadang, satu kali seminggu atau satu kali dalam dua minggu," tutur Mai,Rabu, 3 Agustus 2016.

Si jabang bayi diprediksi berjenis kelamin laki-laki dan Tya ingin melahirkan si kecil hasil program bayi tabungnya itu di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"Prediksi melahirkan sih sekitar tanggal belasan Agustus gitu. Dia ingin tetap aktif dan ingin lahiran normal juga. Jadi banyak gerak," ungkap Mai.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close