Kepergian Mike Mohede untuk selamanya masih menimbulkan rasa duka yang mendalam bagi para penggemar, kerabat dan juga sahabat. Hingga Minggu (31/7) dini hari, sejumlah rekan sesama artis, fans maupun keluarga terus datang ke rumah duka untuk memberi penghormatan terakhir bagi Mike Mohede.

Karena itu, keluarga memutuskan untuk tak langsung memakamkan Mike. Menurut rencana, prosesi pemakaman artis yang wafat 31 Juli ini akan dilangsungkan Selasa (2/8). Rencananya, jenazah Mike akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Mike wafat di usia 32 tahun akibat serangan jantung, Minggu (31/7) sore. Kondisi tubuhnya sudah membiru saat salah satu teman Mike mencoba membangunkan juara "Indonesian Idol" season 2 tersebut.

Para fans pun membanjiri akun Instagram Mike dan mengungkap rasa duka mereka. Yang membuat fans terharu, Mike sempat mengunggah postingan terakhir sebelum tutup usia. Ia rupanya mengungkap rasa syukur dan bangga bisa bertemu dengan idolanya sekaligus penyanyi senior Yopie Latul.

"Yopie Latul. Salah satu inspirasi dan referensi saya dalam bernyanyi.. Beberapa kali saya telah melihat dan menyimak beliau tampil..bahkan sampai tadi,,saya merasakan sensasi yang sama..(kalo orang Ambon bilang) takancing.. Saat melihat dan (terutama) mendengar beliau bernyanyi, saya betul2 belajar dan di ajak masuk ke ruang imajinasi, untuk dapat lebih me"RASA"kan," tulis Mike. "Saya bersyukur bisa dapat waktu, utk bersilaturahmi (ngobrol) dalam kata, dan smoga kelak..saya jg bisa bersilaturahmi dalam nada.. Tuhan slalu sayang dan berkahi oom Yopie, dalam stiap apapun itu yg menjadi kerinduan dan panggilan hati oom Yopie.. Beliau adalah salah satu Mahakarya TUHAN..dan tentu nya kebanggaan musik Indonesia."

Membaca postingan tersebut, netter kemudian mengungkapkan perasaan mereka. "Selamat jalan broo...suaramu menjadi kenangan buat kami @mikemohede jesus bless you," kata netter. "Postinganmu berakhir sampe 604 post ya ko, Tuhan memberkatimuu koo, kamu diangkat Tuhan tanpa rasa sakit, Tuhan sayang kamu ko, rest in peaceee," ujar fans lainnya. 


Post a Comment

Powered by Blogger.
close