Setiap pasangan yang dimabuk cinta pasti ingin melabuhkan percintaan mereka di pelaminan. Beberapa pasangan artis kita bisa mulus mengikat janji pernikahan meski masih belum lama berpacaran. Namun, tak sedikit juga pasangan artis kita yang gagal menuju pelaminan meski rencana pernikahan sudah di depan mata. Manusia memang cuma bisa berencana, tapi kalau bukan jodoh yang nggak akan ke mana-mana.
Berbeda dengan kasus di atas, mantan pasangan-pasangan di bawah ini harus rela menghadapi perceraian yang tak bisa dihindari. Karena satu dan dua hal, salah satu pihak dengan sangat terpaksa harus menyetujui meski masih cinta dengan pasangannya. Nah, siapa saja sih artis yang masih cinta dengan mantan pasangannya?


1. Masih Menunggu Hingga Kini

Siapa yang tidak gemas melihat kegantengan dan kelucuan baby El Barack Alexander, permata hati Jessica Iskandar ini? Ganteng dan wajah bule El Barack didapatkannya dari sang ayah, Ludwig, pria ganteng berkebangsaan Jerman yang dinikahinya diam-diam. Berita pernikahannya sama sekali tak tercium media, tapi berita tentang perceraian Jessica Iskandar malah sempat menjadi perbincangan panas.



Pihak Ludwig dan keluarganya menuntut agar Jessica mau menerima pembatalan pernikahan yang diajukan padanya. Hingga kini, Jessica terlihat masih menunggu Ludwig berkesempatan bertemu dengan dirinya dan anak mereka, El Barack. Ah, nggak sabar ya melihat bapak dan anak yang sama-sama ganteng ini bertemu.


2. Berharap Masih Jadi Suami Istri dan Dekat dengan Anaknya

Drama ayah dan anak ini juga terjadi pada Stuart Collin. Lewat perkenalan singkat, Stuart Collin berani mengambil keputusan untuk menikahi janda muda, Risty Tagor. Namun, tak sampai setahun, pernikahan mereka sudah berhadapan dengan gugatan perceraian yang diajukan oleh pihak Risty, meski dirinya saat itu sedang hamil anak pertama mereka.



Dengan berbagai cara Stuart berusaha mempertahankan status suami istri mereka. Bagaimana pun, Stuart ingin merasakan dekat dengan anak pertamanya. Namun apa daya, perceraian tersebut membuat Stuart kesusahan bertemu dengan anak sendiri. Hingga kini, Stuart masih mendamba dan berusaha agar bisa lebih sering lagi bertemu dengan anaknya yang bernama Arkana Rafif Bassari.


3. Sempat Tak Ingin Bercerai

Pasangan Ben Kasyafani dan Marshanda pernah menjadi pasangan yang diidolakan saking cocoknya. Namun, di tahun 2014 lalu, dunia hiburan dihebohkan dengan berita gugatan cerai yang diajukan oleh Marshanda. Marshanda menyatakan bahwa dirinya mempunyai banyak alasan untuk bercerai dari suami yang telah membuatnya menjadi ibu dari anak mereka, Sienna.



Namun, sebagai pihak laki-laki, Ben mengaku tak pernah ingin berpisah dan tetap memegang komitmen saat pernikahan. Dengan sekuat tenaga, Ben mencoba berbagai cara untuk mencegah perceraian. Namun, apa daya, akhirnya palu hakim diketok juga. Beruntung, kini Ben sudah move on dan sedang bersiap-siap untuk meniti masa depan yang baru bersama calon istri, Ines. Selamat, ya.


4. Bahagia Karena Tuntutan Cerai Sang Suami Ditolak

Entah ke mana perginya cinta yang pernah menyatukan Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusuma. Pasangan ini sempat saling tuduh dan tak tahan ingin segera bercerai. Eka Kusuma menuduh istrinya terlalu sibuk di luar dan tak pernah berada di rumah untuk mengurus keluarganya. Tak hanya itu, Eka bahkan menuding istri yang telah memberinya dua anak itu terlibat dalam prostitusi online.

Sedang pihak Cathy menyatakan bahwa suaminya tersebut ngotot meminta cerai lantaran sudah punya kekasih lain. Namun, meski jika benar begitu, Cathy memilih tetap memaafkan dan tak ingin berpisah dengan ayah dari anak-anaknya tersebut. Keberuntungan ada di pihak Cathy, gugatan cerai Eka ditolak. Cathy pun sangat bersyukur. Namun, apakah masih ada cinta di hati Eka untuk istri cantiknya ini, ya?Hmm, sayang juga ya kalau ikatan suci di depan Tuhan bisa dipisahkan oleh tangan manusia. Semoga artis-artis di atas bisa menemukan bahagia, dengan pasangan lama, ataupun harus move on dan mencoba dengan pasangan baru. Yang penting bahagia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close