Pemandian Sumber Udel Blitar, Pilihan Tepat Destinasi Liburan Bersama Keluarga

Pemandian Sumber Udel Blitar | foto by laronlaron
Wisata Blitar - Siapa yang tidak kenal dengan pemandian yang satu ini, berada di kota dimana sang proklamator kemerdekaan Republik Indonesia di makamkan, Pemandian Sumber Udel Blitar. Walaupun Blitar bukanlah kota besar, namun destinasi wisata di dalamnya menyimpan berbagai keseruan yang mampu membuat diri rileks kembali. Berikut ini informasi selengkapnya mengenai Pemandian Sumber Udel Blitar.

Fasilitas Pemandian Sumber Udel Blitar

Fasilitas yang tersedia di tempat pemandian ini sudah tergolong lengkap. Pihak pengelola menyediakan berbagai kategori kolam renang yang didasarkan pada usia pengunjung, seperti kolam renang kategori anak-anak dan kolam renang kategori orang dewasa yang sudah berstandar nasional. Selain kolam renang, pengelola juga menyediakan wahana berupa water boom yang memiliki kedalaman mencapai sekitar 100 cm - 150 cm yang tentu membuat permainan air Anda di pemandian semakin seru. Tersedia juga fasilitas pelengkap lainnya seperti taman bermain anak, panggung gembira yang difungsikan tatkala ada momen-momen perayaan tertentu, tempat penyewaan perlengkapan untuk renang, kamar mandi dan toilet.
Keseruan bermain air di Pemandian Sumber Udel Blitar | foto by zulviarumaida
Lokasi Pemandian Sumber Udel Blitar

Untuk mencapai lokasi, Anda tidak perlu susah mencarinya sebab pemandian berada pada lokasi yang sangat strategis, sehingga mudah untuk menjangkaunya. Lokasi pemandian tepatnya berada di Jln. Kali Brantas Kelurahan Bendo Kabupaten Blitar. Jika dari Makam Bung Karno dan Stadion Blitar jaraknya kurang lebih 100 meter.

Pemandian Sumber Udel Blitar memiliki pemandangan yang begitu asri di sekitarnya, serta air pemandian yang dingin membuat tubuh Anda menjadi segar. Tidak salah rasanya apabila menjadikan pemandian ini sebagai destinasi wisata Blitar yang sangat recommended dijadikan pilihan tempat berlibur bersama sahabat atau keluarga. Belum lagi dengan harga tiket yang sangat terjangkau, yakni Rp. 5000 untuk anak-anak dan Rp. 7500 untuk orang dewasa. Tempat mana lagi coba yang begitu memanjakan pengunjung, dengan harga tiket yang murah namun tetap dengan fasilitas yang lengkap, kalau bukan di Pemandian Sumber Udel Blitar.
Momen kebersamaan bersama keluarga | foto by nodiwa
Demikian informasi singkat mengenai Pemandian Sumber Udel Blitar, nantikan informasi wisata lainnya di lain kesempatan. Selamat berwisata. (Sumber : http://www.infotrenggalek.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form