TIps, Contoh Dan Uji Formasi War Base TH 8 Anti Perfect

Formasi  War Base TH 8  Anti Perfect Foto dan Video Replay Serangan Untuk Uji Coba Pada Saat War.

Berikut ini adalah Strategi Cara menyusun formasi War Base TH 8 (Base Pertahanan) di War Clash Of Clan agar musuh tidak mendapatkan 3 bintang atau perfect, mendapat 3 bintang saat menyerang di War clash of Clans dengan Gowipe maupun full dragon dan Hog Rider tentunya sangat di inginkan oleh musuh. Jika tidak perfect maka musuh akan terus berusaha untuk menyerang samapai mendapatkan bintang 3 dari base bertahan itu.

Salah satu strategi War selain menyerang adalah bertahan, bertahan di sini seperti penjelasan di awal yaitu berusaha mempertahankan Base jangan sampi rata oleh serangan musuh. Makanya perlu di susun strategi membuat Formasi War Base Bertahan untuk menghabiskan tiket serangan Musuh. Sebagai contoh formasi warbase TH 8 di bawah ini, berada pada No 8 di Map War, kemudian bisa dilihat dalam video ada lebih 10 tiket yang berusaha menghancurkan base ini. Berikut penampakan formasi base nya :
[ads-post]

Formasi-War Base-TH-8-Anti-Perfect
Formasi  War Base TH 8  Anti Perfect 
Berikut ini beberapa Replay Video Dari Pertahanan Warbase TH 8 di atas :

Serangan pertama dari Naga Level 2, Karena Posisi Base pada No 18 dimungkinkan musuh juga pada TH 8 dengan Naga masih pada posisi Level 2 :


Tiket berikutnya juga masih Naga Level 2 setelah melihat replay yang pertama :


Karena Naga Level 2 Belum Juga Rata Musuh Menurunkan Troop yang lebih kuat yaitu Naga Level 3 dengan Spell Petir dan Gempa Serta Spell Ungu.


Berikut Videonya :


Belum juga rata dengan Naga Level 3 Musuh menurunkan lagi Naga Level 3 setelah melihat replay Naga Level 3 Sebelumnya. ini videonya 

Musuh sudah kehabisan akal karena sudah menurunkan Posisi Map no 6 padahal yang diserang pada map posisi No 18. Sudah hampir 10 tiket yang dihabiskan untuk menghancurkan Formasi War Base TH 8 ini tetapi belum juga hancur.

Kekuatan base ini berada pada 3 archer tower yang berada di belakang TH yang kemudian di perkuat oleh Air Sweeper untuk mendorong Naga Menjauh. 4 Video diatas adalah repalay dari sekitar 10 tiket serangan yang kami rekam. 6 lainnya memiliki variasi serangan yang mirip.

Musuhpun akhirnya berusaha belajar dari pengalaman, setelah hampir 10 tiket serangan habis kemudian menemukan kelemahan dari TH 8 ini berikut video detik - detik hancurnya base ini :

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form