Warga Tulungagung Jawa Timur Resah Serangan Wabah Lalat di Pemukiman Warga.

Sindopos.com - Bahaya Serangan Wabah Lalat Di pemukiman Penduduk Tulungagung Jawa Timur.
wabah_serangan_lalat_tulungagung
Ilustrasi Serangan Lalat Di Pemukiman Warga Kedungsooka Tulungagung

Setelah sebelumnya Warga tulungagung resah karena serangan ulat gagak kali ini, Warga Kedungsoko, Kecamatan Tulungagung, kembali resah dikarenakan serangan wabah lalat yang menyerang pemukiman warga.  Lalat ini rata - rata berada yakni di radius sekitar 300 meter dari kandang ayam.

Hadi salah seorang warga menuturkan, "lalat kembali datang karena hujan terus mengguyur dalam dua hari ini. Hujan membuat telur lalat menetas. Lalu, lalat dewasa beterbangan untuk mencari makan."


Berdasar pantauan di lokasi, lalat tidak hanya mengerumuni makanan. Sejumlah tempat juga menjadi lokasi berkumpul binatang tersebut. Bahkan, oli bekas yang tumpah di sebuah bengkel juga dikerumuni.

Winarto, seorang warga, menuturkan bahwa lalat mulai menyerbu rumah warga dalam dua hari terakhir. Seperti sebelumnya, lalat masuk ke rumah warga sejak pagi hingga malam.

Rumah yang menjadi sasaran lalat masih sama, yakni radius sekitar 300 meter dari kandang ayam. ”Ini kok datang lagi. Padahal, kandang ayamnya sudah kosong,” ujar Winarto kemarin (26/3).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form