Tameng milik Captain America tiba-tiba saja sudah terbalut dengan jaring laba-laba dan tertarik ke atas. Sang Avengers baru, Spider-Man akhirnya muncul sambil membawa tameng milik Steve Rogers yang diambilnya. "Hallo semuanya," ucap Peter singkat. 

Sementara itu, film ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe. Film arahan sutradara Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang


Marvel sepertinya tahu waktu yang pas untuk mengeluarkan Spider-Man (Tom Holland) beserta jaring laba-labanya dalam trailer "Captain America: Civil War". Mendapat izin dari Sony untuk bergabung dengan para Avengers, sang manusia laba-laba pun ikut beraksi dalam pertempuran para jagoan. 

Setelah membuat publik panas dingin, Marvel akhirnya menyertakan Spider-Man dalam trailer anyar "Captain America: Civil War" yang baru saja dirilis. Pertanyaan selanjutnya kemudian muncul, kira-kira akan ada di pihak siapa Peter Parker bertarung? Tim Cap? Ataukah tim Iron Man? 

Trailer masih dibuka dengan perseteruan antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) yang semakin panas. Tak hanya melibatkan keduanya, para Avengers lain seperti Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) juga saling bertarung di bawah bendera dua pimpinan mereka. 

Klimaksnya, bersama kubu masing-masing keduanya saling berhadapan dan kemudian saling baku hantam. Dengan apik, trailer ditutup bersama Tony yang memanggil satu lagi pasukannya dan membuat semuanya tercengang dengan kehadirannya. 

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini