Sindopos.com - Lifstyle; Inilah Tips Untuk Mendesain Kamar Mandi Agar Lebih Memberikan Aura Positif Untuk Anda.
contoh-aplikasi-keramik-warna-warni-pada-dinding-dan-lantai-kamar-mandi
DesainKamar Mandi Warna-warni

Kini kamar mandi tidak hanya berfungsi untuk membersihkan tubuh saja, melainkan juga untuk merelaksasi tubuh. Ya, ruang manapun di rumah haruslah nyaman dan ideal sehingga penghuni betah di rumah. Begitu juga dengan desain kamar mandi warna-warni harus juga menjadi ruang yang menyenangkan. Anda pun harus memikirkan standar kenyamanan gerak di dalam kamar mandi dengan cara mengetahui 3 tahapan dalam membuat layout kamar mandi ideal!

Karena fungsinya lebih dari sekadar membersihkan diri, yaitu juga sebagai ruang yang menyenangkan, kamar mandi pun harus didandani seapik mungkin.

Anda bisa menggunakan dekorasi atau pernak-pernik untuk mendukung tema yang diusung. Anda pun juga bisa menerapkan desain kamar mandi warna-warni di rumah Anda. Ya, desain kamar mandi warna-warni dengan sangat mudah mengubah nuansa ruang, lalu warna pun juga bisa membangkitkan mood seseorang. Pemilihan warna kamar mandi biasanya terpaku pada palet warna “dingin”, yaitu hijau dan biru atau menggunakan palet warna netral seperti warna putih. Namun, Anda bisa mengolaborasikan semuanya di dalam satu ruang! Ya, jangan takut untuk memainkan kreatifitas Anda!

Tidak terlalu suka yang ramai? Anda bisa mem-block seluruh dinding kamar mandi Anda dengan warna terang dan cerah. Dengan begitu, anggapan kamar mandi sebagai ruang “kelas dua” enyah.
Penulis: Sabrina Alisa/Idea Online

PENULIS
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Idea (www.tribunnews.com)

Post a Comment

Powered by Blogger.