Sindopos.com - Holliwood Rilis Film Terbaru  Captain America : Civil War.

kostum-baru-spider-man.jpg_captain_america_civil_war
Kostum Baru Spiderman Di Film Captain America : Civil War (Sumber ; kapanlagi.com)
Film Captain America: Civil War merupakan tontonan yang paling dinantikan pecinta film dunia di tahun 2016. Antusiasme penonton terbukti dengan trailer Captain America: Civil War yang baru dirilis pada tanggal 10 Maret 2016 kemarin telah ditonton puluhan juta pasang mata di dunia. Hanya butuh waktu kurang dari 24 jam dirilis, film ini menjadi perbincangan di media sosial, Jumat (13/2). 

Selain menghadirkan pertarungan yang memukau dari Tim Cap dan Tim Iron Man, adegan yang paling ditunggu-tunggu pecinta Marvel adalah kehadiran Spiderman. Si manusia laba-laba sepertinya akan memberikan tampilan segar dalam aksinya di film ini. Berdasarkan trailer yang beredar Tom Holland yang memerankan tokoh Spiderman bakal mengenakan kostum baru. Meski warna merah dan biru masih mendominasi, namun siapa sangka kostum Spiderman mengalami perombakan di Civil War. Perubahan tersebut terlihat pada bagian mata, dada dan tangan.

Untuk Melihat Trailer Film Captain America : Civil War di Sini

Di film sebelumnya bagian mata topeng Spiderman berwarna silver dan cukup besar sedangkan di film Captain America: Civil War dibuat lebih simpel. Begitu juga dengan dada yang sebelumnya dipenuhi ukiran sarang laba-laba yang dibuat jelas kini cukup samar. Garis berwarna hitam pun ditambahkan pada bagian lengan kostum yang baru ini. Tak hanya itu simbol laba-laba pada bagian dada Spiderman juga dibuat dengan ukuran yang lebih kecil dari sebelumnya.

Setelah melihat kostum baru Spider-Man ini, kamu sebagai penggemar lebih suka yang mana? Kostum Spiderman yang lama atau kostum baru di film Captain America: Civil War.

Post a Comment

Powered by Blogger.