Sindopos.com - Mobil Meledak Sebabkan Kebakaran Hebat Di Malang Town Square (Matos)

malang_town_square_kebakaran
Malang Town Square (Sumber : Kompasiana.com)

Kebakaran terjadi di Mall Matos, (Malang Town Square) Jalan Veteran, Kecamatan Klojen, Sabtu (12/3) malam. Asap membumbung dari bagian belakang parkir di lantai empat

Informasi Kebakaran Malang Town Square (Matos) beredar dari mereka yang berada di Matos dan kemudian membicarakannya di jejaring sosial. Bahkan sebuah foto yang tersebar di Twitter memperlihatkan area parkir mobil di Matos yang menyala karena adanya api membara. Apakah benar ada kebakaran hebat yang terjadi di Matos?

Baca Juga : Foto - foto menawan Wiasata Pantai Klayar Pacitan

Dari Info yang disampaikan Akun Twitter @infomalang pun memberikan penjelasan, 'Sabtu tanggal 12 Maret 2016 pukul 20.00 WIB. Terjadinya mobil Nissan Extrail meledak di parkiran matos lantai 4. Nopol N 1995 GR. Korban nihil'.

Sementara menurut pemilik mobil Arif Nurrakhman, mengatakan, baru parkir mobil sekitar pukul 19.00. “Saya di sini ngantarin anak-anak bermain saja. Tidak tahu kalau mobil saya terbakar,” jelasnya. 


Info Lain di akun Twitter lain:
Musibah ledakan hingga memicu kebakaran yang terjadi di mobil sebetulnya disebabkan dua faktor. Pertam adalah adanya pemantik dan kedua karena bersentuhan dengan bahan bakar. Hanya saja konsleting pada kabel ternyata bisa memercik bunga api sehingga efeknya fatal.

Baca Juga : 7 Tempat Wisata Tervaforrit Di Pacitan

Post a Comment

Powered by Blogger.