Sindopos.com - Gubernur Jatim Pastikan Pelatikan Bupati Pacitan 4 April 2016 Mendatang. 

pelatikan__bupati_pacitan_4_april
Ilustrasi Pelatikan Bupati (Sumber : http://news.detik.com/) (Foto: Rois Jajeli/detikcom)
Setelah sekian lama menunggu kepastian kapan waktu pelantikan Pasangan Terpilih Bupati - Wakil Bupati Pacitan. Akhirnua hari ini sudah ada kepastian pelatikan Pasangan Terpilih Bupati - Wakil Bupati Indartato - Yudi Sumbogo Akan dilaksanakan di Gedung Grahadi Surabaya pada tanggal 4 April 2014.

Dikutip dari laman http://news.detik.com, Sekretaris Daerah Pacitan Suko Wiyono mengaku sudah menerima pemberitahuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur perihal acara kenegaraan tersebut. Pihaknya memberangkatkan Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Pemerintahan, dan Kepala Bagian Organisasi guna mengikuti rapat persiapan dan geladi.


"Kita sudah menerima informasi dari Pemprov Jatim bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan definitif Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 4 April nanti," terang Suko Wiyono dihubungi detikcom, Rabu (30/3/2016) pagi.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih merupakan kabar gembira bagi Pemerintah Kabupaten Pacitan serta masyarakat Kota 1001 Gua. Terlebih selama hampir satu bulan sejak berakhirnya masa jabatan pimpinan daerah terdahulu, Indartato-Sudjono pada 21 Februari lalu, kepemimpinan di Pacitan praktis ditempati Penjabat Bupati.


Kabar kepastian pelatikan Bupati Pacitan ini tentu membuat lega banyak pihak. Karena sudah menunggu sekian lama sejak penetapan hasil pilkada Pacitan 2016 oleh KPU Kab. Pacitan. Pasangan Indartato-Yudhi Sumbogo memenangkan pilkada serentak, 9 Desember lalu. Indartato merupakan petahana, sedangkan Yudhi Sumbogo sebelumnya menjabat anggota DPRD. Kedua tokoh yang sama-sama berasal dari Partai Demokrat akan memimpin Kabupaten Pacitan periode 2016-2021.

Post a Comment

Powered by Blogger.