Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat malam dan selamat datang di situs pelitapost.com yang pada kesempatan kali ini kembali akan membagikan berita terkini kepada seluruh rekan pengunjung terkait masalah honorer k2.


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan meminta para honorer untuk tidak bertindak anarkis dan menjurus kepada hal yang merugikan. Menurutnya, ada banyak cara-cara yang lebih demokratis dalam menyalurkan aspirasi para honorer.

Ia menegaskan, aksi teror yang dilakukan honorer justru bakal meruncingkan masalah. Bukan menghasilkan win-win solution antara mereka dan pemerintah.

“Beri kesempatan DPR dan pemerintah menyelesaikan ini semua. Saya mohon betul, jangan munculkan masalah baru karena penyelesaian honorer K-2 tengah berlangsung,” ujar dia di Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin, (14/3), menjawab pertanyaan wartawan terkait teror sms kepada MenPAN-RB.

Legislator asal daerah pemilihan Provinsi Lampung I ini mengingatkan bahwa konsekuensi apa pun bentuk aksi anarkis dan terorisme menjadi tindakan ilegal di Indonesia.

“Demokrasi telah menjadi pilihan Indonesia. Makna dari demokrasi antara lain harus bersikap toleran tapi tidak mentolerir anarkis, apalagi aksi teror,” kata Zulkifli.

Demikian berita seputar permasalahan honorer k2 yang dapat pelitapost.com bagikan, semoga bermanfaat.
Untuk info terbaru lainya, silakan kunjungi laman DISINI

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini