Memandang Lautan Luas di Wisata Pantai Tamperan Pacitan Dengan Pesisir Bebatuan

Sindopos.com - Wisata Pantai Tamperan Pacitan Dengan Pesisir Bebatuan

 
Wisata Pantai Tamperan Pacitan
Wisata Pantai Tamperan Pacitan

 

Wisata Pantai tamperan di Pacitan ini masih merupakan salah satu bagian dari rangkaian perairan teluk pacitan. Lokasinya dekat bersebelahan dengan pantai telengria, tepatnya di sebelah baratnya. Dan kedua lokasi tersebut di pisahkan sungai kecil, saat air sungainya surut dari Telengria ke pantai Tamperan dapat di tempuh dengan jalan kaki melewati dekat Pelabuhan.


 
Wisata Pantai Tamperan Pacitan
Wisata Pantai Tamperan Pacitan


Wisata Pantai Tamperan ini lebih di utamakan atau di kembangkan untuk lokasi pelabuhan perikanan, di bandingkan sebagai lokasi wisata. Walau masih banyak yang sengaja berkunjung ke tempat ini untuk sekedar menikmati panorama pantai ini. Khususnya para muda-mudi warga Pacitan sendiri. Karna di ujung barat pantai ini cukup menarik lokasinya cukup indah, nyaman, dan sepi.

Wisata Pantai Tamperan Pacitan
Wisata Pantai Tamperan Pacitan


Suasana Wisata Pantai Tamperan Pacitan  yang teduh banyak pepohonan karna di sekitaran pantai ini merupakan hutan milik Pemerintah. Dan adanya bebatuan karang, tebing perbukitan dan berbagai pepohonan di tepian pantai, membuat pantai ini menjadi sangat nyaman untuk sekedar refreshing dan memanjakan mata (terutama pada sore hari). Dari pantai ini juga terlihat keindahan rangkain pegunungan (Gunung Limo) yang terdapat tepat di sebelah timur.
 

 

 

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form