Indahnya Pemandangan Diatas Bukit Banyon Gandusari Trenggalek

Banyon Gandusari Trenggalek
Info Trenggalek - Bagi kalian yang suka ngetrip-ngetrip, menjelajahi alam pegunungan, patut dicoba untuk menjelajah ke atas perbukitan di kawasan Gandusari untuk menikmati indahnya pemandangan diatas bukit Banyon Gandusari Trenggalek. Perbukitan Banyon Gandusari Trenggalek dalam beberapa waktu terakhir menjadi buah pembicaraan banyak masyarakat, mulai dari orang dewasa sampai anak-anak. Tanpa disangka perbukitan yang berlokasi di Desa Widoro Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek ini menyajikan pemandangan yang sangat indah nan menakjubkan. Kalian dapat menikmati tiga keindahan alam di atas ketinggian bukit Banyon Gandusari Trenggalek, diantaranya matahari terbit di saat pagi hari, matahari terbenam, dan sensasi serasa berada di negeri atas kayangan.

Pada ketinggian ±1.175 m, kalian bisa menyaksikan hamparan awan putih yang begitu eksotis menyelimuti perkampungan-perkampungan penduduk dan gugusan gunung-gunung di bumi Menak Sopal Trenggalek. Ini yang kita sebut sensasi berada di negeri atas kayangan. Selain itu, sunrise di pagi hari kala matahari terbit yang memancar di sela-sela barisan pegunungan timur Trenggalek membuat keindahan pagi kota keripik ini semakin terasa. Yang membuat suasana di atas bukit Banyon Gandusari Trenggalek tambah istimewa, adalah ketika cahaya mentari menembus gumpalan awan yang menutupi perkampungan penduduk. Biasanya momen ini yang diburu-buru pengunjung untuk diabadikan di gadget mereka.
Banyon Gandusari Trenggalek
Belum cukup sampai disini tentang bagaimana keindahan bukit Banyon Gandusari Trenggalek. Di sore hari, keindahan masih bisa kalian nikmati di atas perbukitan Banyon dengan memandang sunset di ufuk barat. Momen indah ini bisa kalian dapatkan pada sekitar jam setengah enam petang.

Jadi tunggu apalagi, bagi kalian yang ingin merasakan sensasi menjadi penduduk kayangan di atas bumi Menak Sopal Trenggalek, langsung saja kalian menuju Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek. Jalan yang ada di perbukitan Banyon sudah lumayan, baru saja diperbaiki sehingga kalian lebih mudah untuk menjelajah bukit Banyon Gandusari Trenggalek. Bisa kalian gunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Sekiranya itu informasi dari Info Trenggalek tentang indahnya pemandangan diatas bukit Banyon Gandusari Trenggalek yang patut kalian kunjungi, dan semoga informasi dari kami bermanfaat bagi pembaca semua.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form