Sindopos.com - Terjadi 6 Kali Ledakan Bom disusul Dengan Baku Tembak Di Komplek Gedung Sarinah Jakarta Pusat.
Foto_Ledakan_Bom_dipos_polisi_Sarinah_Jakarta_Kamis_14_Januari_2016
Foto Pasca Ledakan Bom di Pos Polisi Sarinah Jakarta (sumber :nusantaran.com)

Jakarta - Ledakan benda diduga bom terjadi sekira pukul 10.30 WIB di pospol Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Semula Sebuah ledakan terjadi di pos polisi (pospol) di depan Mal Sarinah, Jakarta Pusat. Sebanyak 3 orang terkapar di dekat pospol tersebut. Menurut warga dan wartawan yang berada disekitar lokasi ledakan, Ledakan ini terjadi sebanyak enam kali secara beruntun. Ledakan tersebut terdengar cukup jauh. Selain ledakan, terjadi baku tembak. Masyarakat di sekitar pun berhamburan dan asap masih terlihat di kawasan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun wartawan sebanyak 4 Orang Tewas akibat ledakan diduga Bom bunuh diri ini. Menurut keterangan saksi, ledakan terjadi sekitar pukul 10.20. Dua kali ledakan terjadi dan rentetan penembakan terdengar.


"Awalnya bom bunuh diri di depan pos lalu lintas Sarinah. Saya lihat dari ruangan saya ada dua korban meninggal termasuk polisi luka," kata seorang saksi mata, Sanny, yang berkantor di sana.

Lalu, sejurus kemudian, kata Sany,"ada ledakan besar di Burger King dan lalu ada seorang yang menembak-nembak. Mirip di Prancis. Korbannya banyak."

Pasca ledakan Bom Orang-orang di sekitar kompleks gedung-gedung yang berdekatan dengan Gedung Sarinah berhamburan keluar, setelah ledakan pertama terjadi. Sampai saat ini seluruh aktivitas pekerjaan di komplek gedung-gedung yang berdekatan dengan Gedung Sarinah dihentikan karena insiden ledakan Bom ini.


Post a Comment

Powered by Blogger.