Pengumuman Hasil Seleksi Pendamping Lokal Desa Gelombang 2

Sindopos.com - Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Pendamping Lokal Desa (PLD) Gelombang Ke 2.
Pengumuman Informasi Hasil Seleksi Pendamping Lokal Desa Gelombang II
Pengumuman Informasi Hasil Seleksi Pendamping Lokal Desa Gelombang II

Setelah dilakukan serangkaian kegiatan seleksi Pendamping Desa, Tenaga Ahli dan Pendamping Lokal desa. Akhirnya pada hari ini Senin, 14 Desember 2015 Secara resmi Bapemas Dan Pemdes Provinsi Jatim Mengumumkan secara resmi hasil pelaksanaan seleksi Pemdamping Lokal Desa untuk Gelombang ke II.

Melanjutkan informasi Hasil Seleksi Pendamping Lokal Desa (PLD) Gelombang pertama yang sudah dirilis sebelumny pada 11 Desember 2015. Bapemas & Pemdes Provinsi Jatim melalui website resmi nya http://bapemas.jatimprov.go.id/ mengumumkan hasil seleksi Pendamping Lokal Desa (PLD). Selamat untuk peserta seleksi yang dinyatakan Lolos Seleksi Pendamping Lokal Desa (PLD) Gelombang Kedua. Berikut ini daftar nama - nama yang dinyatakan lolos seleksi Pendamping Lokal Desa (PLD) Gelombang Kedua :

Baca Juga : Pengumman Hasil Seleksi Pendamping  Desa (PD) Tenaga Ahli (TA) ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.
Berikut ini Daftar Peserta Seleksi Pendamping Lokal Desa Yang Dinyatakan Lolos dan di Undang untuk mengikuti Pelatihan Pra Tugas.

1. Hasil Seleksi dan Undangan Pelatihan Pendamping Lokal Desa Halaman 1

2. Hasil Seleksi dan Undangan Pelatihan Pendamping Lokal Desa Halaman 2

3. Hasil Seleksi dan Undangan Pelatihan Pendamping Lokal Desa Halaman 3

4. Hasil Seleksi dan Undangan Pelatihan Pendamping Lokal Desa Halaman 4

5. Hasil Seleksi dan Undangan Pelatihan Pendamping Lokal Desa Halaman 5

Undangan Pelatihan Pra Tugas Pendamping Lokal Desa Download Di Sini

Demikian informasi hasil Seleksi Pendamping Lokal Desa Provinsi Jawa Timur. Semoga informasi ini dapat membantu dikarenakan website resmi Bapemas Jatim di alamat www.bapemas.jatimprov.go.id sempat mengalami server vulnerable
Server Down
Server Down


Mohon maaf jika di bagi menjadi 5 Halaman. Hal ini agar file tidak terlalu besar saat proses Upload dan Download File. Kedua maaf juga ada watermark sindopos.com hal ini dikarenakan banyak yang menjiplak artikel dan tulisan www.sindopos.com tanpa menyertakan sumber artikel. Diucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menginformasikan proses rekrutment pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan Tenaga Ahli sehingga sampai hari ini www.sindopos.com ikut mengawal perjalanan UU No 6 Tahun 2014 Tentang Desa. Semoga Bermanfaat demi terwujudnya cita - cita masyarakat adil makmur yang di Ridhloi Allah SWT. Amin

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form