Pantai Damas Trenggalek
Info Trenggalek - Pantai Damas Trenggalek tepatnya terletak di desa Karanggandu kecamatan watulimo ke arah selatan dari kota Trenggalek dengan jarak ±53 km, dan berada 5 km barat daya dari Pantai Prigi. Jalur menuju Pantai Damas Trenggalek terdiri dari aspal dengan kondisi baik dan rusak. Jalur menuju watulimo sudah beraspal dengan baik sedangkan dari watulimo menuju lokasi Pantai Damas kondisi jalan banyak yang rusak dan masih dalam proses perbaikan.

Pantai Damas Trenggalek memiliki panjang 2 km dengan lebar ±5,5 ha. Di sebelah utara pantai merupakan kawasan berpola linier yang terbangun di sepanjang pantai yang terdiri dari tempat parkir dan badan jalan. Kondisi pantai tergolong masih menjadi pantai yang alami. Pemandangan yang terpancar menampakkan keindahan bagian selatan kawasan kota Trenggalek. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Pantai Damas seperti berenang, bermain pasir, memancing, menggali pengalaman para nelayan, dan kalau masih merasa punya kulit yang kurang hitam, anda juga bisa berjemur.
Pantai Damas Trenggalek
Dengan hamparan pasir Pantai Damas yang luas, anda dapat memanfaatkannya sebagai media untuk bermain sepuasnya, anda dapat bermain sepak bola, bola volley atau hanya sekedar jalan-jalan di pinggiran pantai. Tentu sangat asik bisa berkunjung ke Pantai Damas bersama orang-orang terdekat. Angin sepoi-sepoi yang berhembus menjadi obat ampuh untuk merelaksasi pikiran anda.

Untuk kendaraan yang digunakan untuk menempuh perjalan ke Pantai Damas Trenggalek, bisa menggunakan baik kendaraan roda 2, roda 4 atau bisa juga menggunakan kendaraan umum jenis colt yang beroperasi di titik-titik pemberhentian. Seperti yang ada di terminal Durenan atau terminal Trenggalek.
Pantai Damas Trenggalek
Sekian informasi kami tentang Pantai Damas Trenggalek, semoga bermanfaat bagi pembaca dan melalui artikel ini, destinasi wisata yang ada di Trenggalek dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini