Info Trenggalek - Ngetrip, sepertinya sudah menjadi hobby kawula muda sekarang. Mungkin juga ini bagian dari dampak kemajuan teknologi global dimana setiap orang dengan mudah dapat mengakses internet, sehingga ketika seseorang menemukan hal-hal yang menarik, sangat begitu mudah bagi dia kemudian membagikan informasi kepada orang-orang yang yang terhubung dengannya. Seperti yang akan kami bagikan dalam artikel ini, tentang temuan dari para backpaker yang suka ngetrip mencari tempat-tempat unik dan asyik, sebuah destinasi wisata baru, Jurug Waru Dongko Trenggalek.
Jurug Waru Dongko Trenggalek
Karena Jurug Waru Dongko Trenggalek ini masih baru tentu banyak pertanyaan yang bisa diajukan untuk mengenal destinasi wisata baru ini, salah satu yang menjadi pertanyaan penulis adalah kenapa daerah ini dinamakan Jurug Waru. Belum ada penjelasan gamblang mengenai penamaan daerah Jurug Waru, kalau ditanyakan kepada penduduk sekitar, yang mereka tahu ya kalau daerah yang dimaksud bernama Jurug Waru.
Jurug Waru Trenggalek
Pemandangan Destinasi wisata baru, Jurug Waru Dongko Trenggalek masih sangat alami, karena memang masih baru dan masih jarang orang yang berwisata ke Jurug Waru. Selain alami, pemandangannya begitu eksotis. Eksotisme dan indahnya Jurug Waru Trenggalek cukup ampuh untuk merefreshing penat fikiran anda akibat aktifitas kerja yang numpuk-numpuk. Anda bisa merasakan segarnya air Jurug Waru Dongko Trenggalek yang bersih, yang seakan terus mengajak anda untuk berenang bersamanya. Eksotisme Jurug Waru Trenggalek juga bisa dilihat dari bebatuan nampak kokoh mengelilingi hamparan air Jurug Waru yang jernih.
Jurug Waru Dongko Trenggalek
Bagi Anda yang ingin berkunjung destinasi wisata baru, Jurug Waru Dongko Trenggalek dapat anda menempuhnya dengan kendaraan pribadi. Cari arah jalan raya Dongko-Panggul kemudian cari Puskesmas Desa Pandean kemudian belok kiri dan tinggal ikuti saja jalan tersebut. Saran penulis jika anda bertemu dengan warga sekitar sebaiknya anda tanyakan lokasi Jurug Waru agar anda lebih cepat menemukan lokasinya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini