BPMPD Prov Jabar Laksanakan Seleksi Pendamping Desa, Tenaga Ahli

Sindopos.com - Implementasikan Pelaksanaan UU No 6 Tahun 2014 Tentang Desa, BPMD Jawa Barat Laksanakan Proses Seleksi perekrutan tenaga Pendamping Desa, Tenaga Ahli.

Jadwal Seleksi Pendamping Desa & Tenaga Ahli Provinsi Jawa Barat
Jadwal Seleksi Pendamping Desa & Tenaga Ahli Provinsi Jawa Barat

Setelah Jogjakarta Melakukan Seleksi aktif Tenaga Ahli  dan  Pendamping Desa yang dilaksanakan pada Pada Selasa 27 Oktober 2015 samapai dengan jumat 30 Oktober 2015. Bertempat di Auditorium Universitas Pembagunan Nasional (UPN) Jogjakarta. Menyusul kemudian Provinsi - provinsi lain di seleuruh Indonesia. Berikut Ini Informasi Pelaksanaan Seleksi Di Berbagai Provinsi di Indonesia.



Untuk Provinsi Jawa Barat Proses Seleksi Pendamping Desa, Tenaga Ahli dilaksanakan Serentak Pada Tanggal 28 Desember 2015 Bertempat di Auditorium Sabuga Jl. Tamansari 73, Bandung. Berikut ini adalah persyaratan yang harus dilengkapi oleh Calon Pendamping Desa di Provinsi Jabar.

Perlengkapan yang dibawa pada waktu ujian seleksi :

1.  Membawa identitas/ tanda pengenal (ktp, sim, dll) asli

2.  Peserta  mencetak  kartu  ujian  yang  disediakan  dan  diisi sesuai dengan data yang diminta ukuran nametag

3.  Peserta  membawa  daftar  riwayat  hidup  /  cv,  ijasah  asli, surat keterangan   pengalaman   kerja   asli   dan   dokumen pendukung lainnya asli semua

4.  Peserta yang tidak membawa kelengkapan pada point 1 (satu), 2 (dua) dan 3 (tiga) dinyatakan gugur.

5.  Pensil 2b, rautan, penghapus , ballpoint, serta papan/ alas untuk mengisi kertas ujian


Berikut ini Informasi dan Syarat - syarat lengkap yang Harus dipenuhi oleh peserta seleksi Pendamping Desa dan Tenaga Ahli







Pelaksanaan Perekrutan Tenaga Ahli  dan Pendamping Desa di seluruh Indonesia tidak dilaksanakan serentak tetapi sesuai dengan jadwal Perekrutan Pendamping Desa yang sudah ditetapkan oleh Seknas PMD. Untuk melihat daftar proses rekrutiment di masing -  masing provinsi dan kabupaten silahkan Download  jadwal Perekrutan Tenaga Ahli dan  Pendamping Desa di seluruh Indonesia di Sini.
Untuk Provinsi lain masih menunggu informasi lebih lanjut. Untuk itu sambil menunggu kejelasan dan kepastian waktu Pelaksanaan Tes Aktif Pendamping Proffesional Desa berikut ini beberapa hal yang bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum menghadapi Tes Pendamping Proffesional Desa.  Welcome All The Village Community Developement.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form