Sindopos.com - Rumahku; Memaksimalkan Ruangan Agar Berfungsi Maksimal

Memanfaatkan Ruang Sumpit Agar Maksimal
Punya ruangan sempit bin sumpek? Pesimis bisa membangun dapur bagus yang berdaya guna besar? Jangan mundur dulu, ada banyak cara mengakali masalah ini. Dengan kreatifitas, ruangan sesempit apapun bisa disulap menjadi dapur manis yang bisa memenuhi segala kebutuhan Anda.

Agar ruangan itu maksimal Ada banyak triknya; intinya, Anda harus bisa memanfaatkan ruangan sekecil mungkin tanpa harus merasa sumpek di dalamnya. Cara-cara pembuatan tempat penyimpanan yang inovatif pun dikembangkan, hasilnya, bisa Anda lihat dalam gambar-gambar kreatif di bawah ini :

1. Ide Kreatif Memanfaatkan Kolong Tempat Tidur Sebagai Ruang Penyimpanan.

Selain menghemat tempat, tempat penyimpanan ini akan lebih aman karena berada tepat dibawah kita bersitirahat dan saat terlama dalam keluarga. Keren bukan.

2. Ide Kreatif Memanfaatkan Kolong Anak Tangga Sebagai Medium Rak Dan Gantungan Baju

Memanfaatkan Kolong Anak Tangga
Memanfaatkan Kolong Anak Tangga
Jika Rumah anda berlantai 2 tentunnya aak tangga sebagai penghubung antara lantai bawah dengan lantai 2. Nah kan, ruang kosong di bawah anak tangga ini sering tidak dimanfaatkan. Dengan demikian meskipun rumah sempit tetapi memaksimalkan raung yang ada untuk keperluan Rak dan Gantungan Baju akan lebih bijaksana tentunya. 

3. Ide Kreatif Memanfaatkan Ruang Di Balik Pintu.

Pintu merpukan bagian utama dalam sebuah rumah. Akan tetapi terkadang bagian belakang pintu ini jarang sekali di manfaatkan. Jikalau rumah kita sempit kan harus memaksimalkan semua sudut ruang agar tetap berfungsi maksimal. Untuk menghilangkan kesan sempit dan sumpek bisa dicoba Ide Kreatif ini .
IDe Kreatif Memanfaatkan Ruang Di Balik Pintu
Memanfaatkan Ruang Di Balik Pintu

Post a Comment

Powered by Blogger.