Sindopos.com - Tips Online; Bagaimana Caranya Menghentikan Fitur Video Autoplay Di Facebook.

Bagaimana-Caranya-Menghentikan-Fitur-Video-Autoplay-Di-Facebook.
Caranya Menghentikan Fitur Video Autoplay Di Facebook.
Facebook baru-baru mengaktifkan Fitur video autoplaying pada situs web dan aplikasinya. Fitur ini sangat bagus, Anda dimungkinkan menonton banyak video bila memiliki koneksi Internet yang cepat dengan biaya koneksi data yang murah. Namun, banyak orang cenderung merasa jika fitur autoplaying video ini menjengkelkan, terutama karena mereka mulai browsing Facebook atau bahkan ketika hanya bergulir ke bawah dan tidak berhenti di video. Hal ini dapat membuang data, dan kadang-kadang kita akan melihat video yang lebih suka tidak melihat. Bagaimana cara mengatasi persolaan auto play Video ini ? 

Ya kalau pas dapat melihat auto play video yang disukai sih ndak papa, Tapi seringnya banyak video yang tidak seharusnya muncul dihalaman facebook. eehhhh malah nongol. Kan berabe kalau yang lihat masih dibwah umur. Apalagi biaya koneksi data untuk menonton video cukup memakan kuota lumayan besar. Tapi jangan khawatir ikuti langkah berikut ini.

Fitur Video Auto Playing ini sangat memungkinkan untuk dibuat auto play atau di non aktifkan. Untuk mengetahui caranya ikuti langkah - langkah berikut ini.

Jika Anda menggunakan Facebook di Web (browser desktop):

1) Pergi ke halaman Pengaturan video Facebook ketika Anda login ke akun Facebook Anda.
Caranya-Menghentikan-Fitur-Video-Autoplay-Di-Facebook.
Caranya-Menghentikan-Fitur-Video-Autoplay-Di-Facebook.



2) Klik tombol di sebelah kanan Auto-play Video dan pilih Off dari menu drop down.

Caranya-Menghentikan-Fitur-Video-Autoplay-Di-Facebook.
Caranya-Menghentikan-Fitur-Video-Autoplay-Di-Facebook.
Ok. Selesai. Sekarang Facebook anda aman dari gangguan jin dan setan..heheheheh. Yakin deh sekarang gak bakalan Video nya main sendiri tanpa anda inginkan dengan mengekliknya. Jika masih bingun tonton video di bawah ini :


Bagaimana Caranya Menghentikan Fitur Video Autoplay Di Facebook.


Jika Anda menggunakan aplikasi Facebook untuk Android, gunakan langkah-langkah berikut untuk menghentikan video Facebook dari autoplaying:

1) Tekan ikon tiga garis horizontal.

2) Gulir ke bawah dan ketuk App Settings.

3) Tap Video Auto-play.

4) Tekan Off untuk menghentikan video secara otomatis bermain, atau Wi-fi hanya jika tidak apa-apa untuk video untuk autoplay ketika Anda berada di Wi-Fi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini