Sindopos.com - Cara Menulis Artikel Bisnis Yang Efektif Untuk Meningkatkan SEO dan Penjualan Produk

Tidak peduli seberapa baik mengoptimalkan situs, atau menariknya desain dari sebuah website. Akan tetapi kemampuan situs Anda untuk membuat konversi tergantung pada seberapa efektif cara Menulis Artikel Bisnis Anda. Jadi penting adalah keterampilan menulis artikel. Banyak pemilik bisnis online memilih untuk tidak menyewa penulis profesional karena biaya ini; orang-orang yang mencoba untuk Artikel Bisnis mereka sendiri sering berakhir sangat kecewa dengan hasilnya. Artikel ini akan memberikan Anda dengan prinsip-prinsip dasar yang diperlukan untuk membuat Artikel Bisnis yang efektif.
Cara Menulis Artikel Bisnis Yang Efektf
Cara Menulis Artikel Bisnis Yang Efektf
Berikut ini beberapa Prinsip dalam menulis Artikel Bisnis yang efektif. Hal ini dapat membantu meningkatkan SEO dari blog anda selain beberapa cara lain untuk mengoptimalkan SERP blog anda dalam pencarian google 

Prinsip # 1: Menghubungkan Penawaran Anda dengan Pembaca Artikel Bisnis Anda


Tidak peduli seberapa baik keterampilan Artikel Bisnis Anda, sangat penting bahwa Anda memiliki gambaran yang jelas tentang siapa target pembaca Anda dan bagaimana produk Anda akan menambah nilai hidup mereka. Hal ini dapat dicapai dengan pasar yang tepat dan penelitian kata kunci yang tepat dan bahkan dengan menciptakan iklan tiruan untuk menguji apakah produk Anda akan menjadi populer sebelum Anda benar-benar membuat produk. Langkah ini sangat penting bahwa jika Anda mendapatkan tidak ada yang salah dari keterampilan Artikel Bisnis Anda yang lain akan peduli. Jadi sebelum Anda memulai proses copywriting Anda, pastikan bahwa Anda memiliki hubungan yang kuat antara penawaran Anda dan audiens Anda dan bahwa Anda memahami siapa Anda berbicara.

Di sinilah media sosial benar-benar dapat berguna. Memiliki profil bisnis pada platform media sosial atas memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan audiens Anda, membangun audiens Anda, dan memeriksa pesaing Anda. Anda dapat mengetahui apa yang tren di industri Anda dengan melakukan pencarian, dan bahkan menguji memulai tren baru pada topik Anda ingin mencoba. Sebelum Anda membuang-buang uang dan waktu Anda, memeriksa apa audiens yang ditargetkan berbicara tentang, dan kemudian melompat ke dalam diskusi dengan sesuatu yang baru dan segar mereka akan cinta.

Prinsip # 2: Brainstorming Artikel Bisnis Anda


Salah satu alasan terbesar mengapa setiap jenis penulis menjadi lumpuh oleh "blog penulis" adalah kegagalan untuk memahami bagaimana proses penulisan Artikel Bisnis. Penulis Earnest Hemingway pernah berkata: "kebiasaan kerja saya adalah sederhana:. Jangka waktu berpikir dalam jangka waktu yang singkat menulis" Hal yang sama berlaku ketika menulis surat penjualan. Alih-alih turun mencoba untuk menyelesaikan Artikel Bisnis dan dipoles pada paragraf pertama, menghabiskan cukup banyak waktu brainstorming dan menuliskan (atau mengetik) segala sesuatu yang datang ke pikiran tentang produk Anda penawaran Anda.

[next]
Ide-ide ini tidak perlu diatur, pada kenyataannya semakin Anda mencoba untuk mengatur mereka maka akan semakin mengganggu proses kreatif Anda. Proses brainstorming jauh seperti berpikir keras, hanya bukan berbicara pikirannya Anda mengetikkannya. Ini akan memberi Anda pakan kreatif cukup untuk memulai menyusun surat penjualan yang kuat.

Tip: Menjaga notepad dengan Anda setiap saat, atau bahkan perekam suara. Banyak kali pengalaman datang pada waktu yang tidak tepat, dan ketika kita sampai ke tempat di mana kita dapat mencatat mereka, mereka pergi, atau setidaknya terorganisir sangat dan hilang titik bahwa Anda begitu bersemangat.

Prinsip # 3: Penataan Artikel Bisnis Anda


Banyak Penulis Artikel Bisnis mulai memiliki masalah menentukan dengan tepat berapa lama penjualan mereka seharusnya. Masalah dengan jenis pendekatan adalah bahwa menulis yang baik hampir tidak pernah dibuat sesuai dengan aturan berapa lama atau pendek seharusnya. Sebaliknya, menulis yang baik dimulai dengan struktur yang kuat seperti garis untuk buku, atau format untuk surat penjualan. Ada dua jenis populer konsep struktural yang digunakan dalam menulis surat penjualan, yang keduanya dapat sangat efektif untuk membangun surat penjualan atau salinan website:

Perhatian: 
Bagian Artikel Bisnis ini mendapat perhatian pembaca dan mengidentifikasi masalah yang akan dipecahkan oleh produk. Tujuan: Bagian ini berbicara tentang fitur dan manfaat, dengan penekanan pada bagaimana manfaat akan memecahkan masalah pelanggan.
Desire: Bagian ini menggunakan testimonial, statistik dan fakta selain kata-kata emosional yang kuat untuk menghasilkan keinginan untuk membeli.

Tindakan: Bagian ini memberikan rincian tentang tawaran itu: bonus, deskripsi dari nilai produk dibandingkan dengan harga aktual serta panggilan untuk bertindak yang menggunakan urgensi untuk memaksa pelanggan untuk membeli sekarang.
Tujuh Bagian Struktur: Struktur ini membuat lebih mudah untuk mengatur surat penjualan ke kompartemen dan efisien proses penulisan. Pendekatan ini sering bekerja terbaik untuk penawaran untuk produk yang lebih mahal atau produk yang kompleks yang memerlukan penjelasan lebih lanjut:

Perhatian: 
tujuan tunggal dari Artikel Bisnis ini adalah untuk menarik perhatian pelanggan.
Masalah: ini adalah bagian di mana masalahnya di mana produk tersebut akan memecahkan, sering disertai dengan bahasa emosional yang menggambarkan rasa sakit yang disebabkan oleh masalah.

Solusi: Artikel Bisnis ini adalah di mana solusi dari masalah yang dijual kepada pelanggan, tapi sebelum rincian produk yang sebenarnya terungkap.

Produk: bagian ini mencakup rincian hanya cukup tentang produk untuk memberikan ide pelanggan apa yang mereka beli, sementara masih meninggalkan mereka penasaran banyak fitur-fiturnya. Bukti: bagian ini terdiri dari testimonial produk serta statistik dan fakta-fakta yang mendukung klaim yang dibuat oleh produk. Ini juga di mana potensi keberatan yang ditangani.

Menawarkan: bagian ini membenarkan harga produk dan menawarkan bonus waktu yang terbatas serta mengatasi keinginan pelanggan untuk menunda pembelian.

Aksi: bagian ini menceritakan pelanggan empat hal: apa yang harus dilakukan selanjutnya, apa yang akan terjadi ketika mereka melakukannya, mengapa mereka harus melakukannya (dengan mengingatkan mereka manfaat) dan memberikan PS tambahan di bagian bawah surat untuk mengingatkan mereka urgensi tawaran tersebut.

Setelah Anda memilih garis besar untuk surat penjualan Anda, langkah berikutnya adalah mengorganisir ide-ide yang Anda datang dengan saat brainstorming. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan membuat file dengan baik empat atau tujuh judul (tergantung pada jenis struktur yang digunakan) dan paste SEMUA ide brainstorming Anda di bawah masing-masing judul.

Jadi Anda harus memiliki empat atau tujuh judul dalam file Anda, masing - masing berisi semua ide-ide brainstorming Anda di bawah mereka. Setelah ini dilakukan, Anda hanya pergi melalui setiap bagian dari surat penjualan Anda dan menghapus ide-ide Brainstorming yang tidak mendukung bagian tertentu. Sekarang Anda akan memiliki semua ide kasar Anda diatur sesuai dengan yang bagian dari surat penjualan Anda mereka milik.

Hal ini akan memudahkan untuk maju ke tahap berikutnya menulis surat penjualan Anda.

Tip: Jika Anda menemukan bahwa salah satu topik mungkin memiliki sejumlah besar informasi, bukan membuat pos lain dan membaginya. Pembaca cinta Juduk  Artikel Bisnis, membuatnya mudah bagi mereka untuk memindai konten untuk poin-poin penting, dan kemudian mengambil waktu untuk membacanya secara rinci.

Post a Comment

Powered by Blogger.