Sindopos.com - Hobby; Siapa Yang Tidak Kenal Permainan Skateboard Yang Sangat Identik Dengan Olah Raga Ekstrim Kaum Muda.

Teknik Dasar Bermain Skateboard
Teknik Dasar Bermain Skateboard
Skateboard adalah salah satu olahraga yang memacu adrenalin yang mana olah raga ini memadukan antara papan seluncur dengan roda. Skateboard akrab dengan kalangan remaja yang hoby dengan olah raga Ekstrim. Pada perkembangannya skateboard bukan hanya sekedar Hobby menjadi gaya hidup remaja kreatif di mana papan dan roda adalah bagian utama yang digunakan untuk olah raga ini. Skateboard pertama kali ditemukan pada pertengahan tahun 1950, seiring dengan perkembangan era surfing di daerah California, Amerika Serikat. Pertama kali muncul, skateboard masih diciptakan oleh tangan manusia dan terbuat dari kayu yang gabungkan dengan ban sepatu roda dan disambungakan oleh tracks dari sepatu roda juga yang sangat tebal dan berat. Pada saat itu orang juga belum mengenal nama ‘skateboard’, melainkan ‘sidewalk surfing’.
Sejarah Skateboard yang panjang sebelum dikenal di Indonesia seperti sekarang ini. Skateboard sendiri skateboard mulai masuk pada tahun 80-an. Para pecinta skate di Indonesia mendapatkan informasi seputar skate di dunia melalui video di Youtube.com dan membaca majalah skateboard luar negeri.
Jika kita Tertarik dan ingin belajar bermain Olah Raga Ekstrim khususnya skateboard atau papan luncur? Tapi bagaimana caranya, ya? Kali ini kami akan berbagi tips praktis belajar bermain skateboard bagi Anda yang penasaran dengan olahraga ekstrim yang satu ini. Olahraga skateboard tidak hanya digemari sebagai olahraga yang dapat memacu adrenalin, tetapi juga sebagai sebuah bentuk ekpresi diri yang unik. Sering kali personalitas seseorang akan terlihat ketika dia bermain skateboard; Anda seorang yang suka lambat, dan soulful atau cepat? Ini akan dapat tercermin pada gaya Anda dalam bermain skateboard. 

Berikut ini Video Tentang Teknik - Teknik Dasar Bermain Skateboard Yang Harus dikuasai dan Dilakukan :

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini