Emil Cabup Trenggalek

Sindopos.com - Disela - sela menghadiri Prigi Fest 2014,  Anak Dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum pada masa pemerintahan SBY Hermanto Dardak sekaligus Suami dari artis Arumi Bachsin ini  mengadakan silaturahmi dengan seluruh kepala desa se-Trenggalek di Hotel Hayam Wuruk Kabupaten Trenggalek pada Jumat siang 20 Februari 2015.

Dalam sambutannya, Emil mengajak kepada seluruh kepalda desa untuk bahu membahu memajukan Trenggalek, khususnya pariwisata.
"Mari kita bersama-sama memajukan ekonomi dari pariwisata. Trenggalek mempunyai potensi wisata yang luar biasa besar dan nantinya sektor ini yang harus benar-benar kita garap. Saya siap mendorong kemajuan pariwisata di Trenggalek," 
kata Emil, yang langsung mendapat applause dari hadirin.

Saat ditanya sejumlah wartawan usai acara terkait kemungkinan ia maju sebagai kandidat Bupati Trenggalek, Emil hanya melempar senyum.

"Tunggu saja tanggal mainya ya, karena baru ketok palu tingkat nasional. Jadi aku harus banyak-banyak silaturahmi dululah," ungkap Emil.

eyang kawak mbah Dikun

Yang unik dari pertemuan ini adalah, Emil Dardak selain didampingi Oleh Istrinya Arumi Bachsin juga didampingi oleh ia di dampingi langsung oleh Juru kunci makam eyang kawak mbah Dikun panggilan akrabnya. Eyang Kawak sendiri kata Mbah Dikun adalah pendiri kabupaten Trenggalek atau dkatakan dalam bahasa Jawa " Sing babat alas Trenggalek" kata Mbah Dikun sembari tertawa dan tampaklah giginya yang ompong.

Post a Comment

Powered by Blogger.