Sindopos.com - Jadwal Liga Champions 2015 akan menyuguhkan duel Schalke vs Real Madrid pada Kamis, 19 Februari 2015 pukul 02.45 dini hari WIB di Veltins Arena. Prediksi Schalke vs Real Madrid, tuan rumah berhasrat lampiaskan dendam pada musim lalu.

schalke vs real madrid Jadwal dan prediksi Liga Champions 2015 Schalke vs Real Madrid, babak 16 besarJadwal dan prediksi Liga Champions 2015 Schalke vs Real Madrid, babak 16 besar
Seperti diketahui sebelumnya, kedua tim ini sudah bertemu di babak 16 besar pada UCL musim lalu. Di Veltins Arena, kandang Schalke, Real Madrid berhasil meraih kemenangan telak 6-1. Sementara di Bernabeu, Los Blancos kembali menggulung Die Knappen dengan skor 3-1. Agregat kemenangan 9-2 membawa pasukan Carlo Ancelotti ke babak delapan besar sebelum akhirnya keluar sebagai juara.

Dengan itu, Schalke jelas memiliki ambisi balas dendam pada tim asal Spanyol tersebut. Bermain di kandang sendiri dengan dukungan ribuan suporter, pasukan Roberto Di Matteo siap hadapi sang juara bertahan demi meraih asa lolos ke delapan besar.

Meski demikian, Schalke tak memiliki modal cukup bagus untuk mewujudkan hal tersebut. Pasalnya, sebelum menjalani laga ini mereka kalah 0-1 dari Entracht Frankfurt di pentas Bundesliga. Menghadapi Real Madrid yang tengah dalam ambisi meraih kemenangan, tuan rumah harus menampilkan permainan terbaik.

Sementara itu, tim tamu sendiri Real Madrid meraih kemenangan 2-0 dari Deportivo La Coruna akhir pekan lalu di pentas La Liga Spanyol. Kemenangan tersebut memberikan  motivasi ganda bagi para pemain Los Merengues untuk laga ini. Apalagi, ambisi mempertahankan gelar masih menjadi prioritas utama tim.

Namun, skuat Carlo Ancelotti masih akan ditinggal beberapa pemain pilar. James Rodriguez, Sergio Ramos, Luka Modric, Sami Khedira, serta Fabio Coentrao dipastikan tak akan bermain di laga ini karena cedera. Beruntung bagi Madrid, hal yang sama dialami juga tuan rumah setelah Julian Draxler, Jefferson Farfam Leon Goretzka, Sead Kolasinac, dan Ralf Fahrmann juga dibeka cedera.

Head to head Schalke vs Real Madrid:

19 Mar 2014        Real Madrid 3 – 1 Schalke

27 Feb 2014        Schalke 1 – 6 Real Madrid

Prakiraan susunan pemain

Schalke: Wellenreuther, Uchida, Fuchs, Howedes, Nastasic, Kirchoff, Matip, Barnetta, Boateng, Chuopo-Mouting, Huntelaar

Real Madrid: Casillas, Varane, Nacho, Marcelo, Carvajal, Kroos, Silva, Isco, Bale, Ronaldo, Benzema

Prediksi skor Schalke 1 – 3 Real Madrid

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini