Sindopos.com - Piala Oscar 2015 akan digelar pada 22 Februari Dolby Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat. Acara yang dipandu oleh aktor Neil Patrick Harris dan Pengumuman nominasi disampaikan oleh actor film Star Trek Chris Pine, presiden The Academy Cheryl Boone Isaacs,  serta sutradara JJ Abrams dan  Alfonso Cuarón.

Pemennag Piala Oscar Kategori Film Berbahasa Asing Terbaik

Untuk Kategori Film Berbahasa Asing Terbaik, Film “Ida” dari Polandia menjadi pemenang Academy Awards untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik. “Fantastik,” kata sutradara Pawel Pawlikoski usai menerima Oscar, sebutan untuk piala Academy Awards.

Film Ida menceritakan seorang kehidupan seorang biarawati di Polandia yang menemukan bahwa dirinya seorang Yahudi. "Ida" mengalahkan empat film lainnya dari berbagai negara, yaitu Leviathan dari Rusia, Tangerines dari Estonia, Timbuktu dari Mauritania, dan Wild Tales dari Argentina.
Academy of Motion Pictures Arts and Sciences menyelenggarakan Academy Awards di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Minggu, 22 Februari 2015. Academy Awards ke-87 dihadiri antara lain oleh Oprah Winfrey, Benedict Cumberbatch, Bradley Cooper dan Lady Gaga.

Untuk melihat pemenang Piala Oscar Baca daftar lengkapnya di sini.

Daftar Para Pemenang Piala Oscar 2015

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini