Ibu Ani Yudhoyono Memberikan Hadiah Batu Akik Pacitan Kepada 2 Followernya


Sindopos.com - Batu Akik Pacitan Menjadi Hadiah Istimewa Dari Ani Yudhoyono. Dua followers pria dan 2 followers wanita dari akun instagram istri SBY, menjadi orang yang sangat beruntung karena berhasil menjadi pemenang dari tebak jumlah burung gagak dalam foto yg diunggah bu Ani di akun instagramnya.

Dilansir dari akun instagram aniyudhoyono, dari 4 followers terpilih ini, dua followers wanita mendapat hadiah liontin, sedangkan 2 followers laki-laki mendapat batu akik. Followers wanita yg mendapat liontin adalah atikafebriyani dan swatikasari, sedangkan followers laki-laki yg mendapat cincin akik adalah fazalmusali dan irhampratamaputra.

Dijelaskan juga kalau batu akik itu merupakan batu akik asli Pacitan, kampung halaman Pak SBY, yang dihias dengan rangka (emban) berbahan titanium untuk cincin akik, dan lepasan untuk liontin. Ibu Ani berharap hadiah batu akik ini dapat bermanfaat bagi para pemenang. Serta diharapkan dapat menjadi bagian dari upaya untuk melestarikan sekaligus membantu mempromosikan para pengrajin batu akik Indonesia.

Post a Comment

  1. WAH...BERUNTUNG SEKALI...BOLEH JUGA BUNDA..UNTUK KAMI@paud fikrul khoir

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form