Huawei Mate7

Ajang penghargaan ini merupakan sebuah event yang ditujukan untuk memilih brand terbaik dari 100 merk ternama. Yang berhak mendapat penghargaan pun bukan hanya jajaran ponsel pintar saja. karena Hurun Best of the Best Awards ditujukan pula untuk mobil, jam tangan, perhiasan, fesyen, pesawat jet pribadi, kapal pesiar, properti, hingga bank swasta.

Kevin Ho, yang menjabat sebagai President of Consumer Business Group, Huawei Technologies Co., Ltd juga memasukkan Huawei Mate 7 ke dalam daftar barang mewah. Ia pun angkat bicara mengenai penghargaan yang didapat oleh salah satu ponsel pintarnya tersebut.

Sebuah penghargaan yang cukup membanggakan diterima pihak Huawei baru-baru ini. salah satu ponsel pintar besutannya yang diberi label nama Huawei Mate 7 mendapat title Smartphone Best New Arrival pada perhelatan 11th Hurun Best of the Best Awards yang baru saja digelar di Shanghai.
“Sejak diluncurkan pada September tahun lalu, Huawei telah menjual 2 juta unit kepada konsumen. Kami sangat senang melihat Huawei menerima banyak penghargaan global,” ujar Kevin Ho seperti dilansir dari Liputan6 pada Jumat (20/02/15).
Huawei Ascend Mate 7 sendiri merupakan ponsel pintar dengan banderol harga 6,5 jutaan yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni. Dengan balutan layar IPS berukuran 6 inci yang mampu menampilkan gambar beresolusi 1080p dan kerapatan piksel mencapai 368 ppi, smartphone ini telah dilengkapi juga dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan prosesor HiSIlicon Kirin 925 Octa-core yang ditemani RAM 3 GB dan GPU Mali T628 akan membuat perangkat bisa berjalan lancar pada OS Android KitKat 4.4.2 yang dibalut Emoticon UI 3.0.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini