Setelah ditunggu-tunggu cukup lama oleh penikmat film di seluruh dunia, film kontroversial “Fifty Shades of Grey” akhirnya resmi dirilis di Amerika Serikat 13 Februari kemarin. Terlepas dari adegan kasar yang disuguhkan film tersebut, ada satu pertanyaan yang mengemuka. Berapa total waktu adegan seks yang muncul di film “Fifty Shades of Grey”?

Pertanyaan itu pun terjawab berkat hasil liputan wartawan Washington Post saat melakukan screening  film “Fifty Shades of Grey”. Seperti yang diberitakan, sang wartawan ternyata bukan hanya me-review film yang diangkat dari novel karya E.L James tersebut melainkan juga menghitng durasi adegan seks menggunakan stopwatch.

Dan menurut hasil hitungannya, diketahui dari total waktu 125 menit, adegan seks yang muncul di “Fifty Shades of Grey” adalah 14 menit 17 detik. Ya, hal itu sontak mengejutkan banyak orang sesaat setelah Washington Post mempublikasikan laporan tersebut.

Sementara itu, People  baru saja membuat laporan yang isinya membandingkan “Fifty Shades of Grey” dengan film-film lain yang juga menjual adegan seks. Kesimpulannya: Total waktu adegan seks yang muncul dalam film yang dibintangi Dakota Johnson tersebut berada di atas rata-rata. Film-film lain tercatat punya adegan seks tak lebih dari 10 menit.

Lebih lanjut, “Fifty Shades of Grey” rupanya juga mendapatkan respon positif dari para pencinta film. Sejak tayang perdana pada Jumat lalu, film tersebut berhasil menduduki puncak Box Office pekan ini. Pendapatannya pun terbilang sangat fantastis, yakni 81,7 juta US dollar.
Kehebohan dirilisnya Fifty Shades of Grey belum berhenti. Film yang diarak sebagai film wajib tonton bagi seluruh pasangan di hari kasih sayang tersebut tak tembus di sini (karena nyaris setengah film berisi adegan-adegan panas).

Tenang, jangan merasa rugi karena gunting sensor mengurangi sensasi menontonnya jika masuk sini. Sebagai gantinya, panasnya Fifty Shades justru menyentuh area lagu-lagu soundtrack-nya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini