Buat Yang Masih Jomblo; Baca ini sebelum PDKT

Katia Loisel mengatakan, kaki adalah salah satu bagian tubuh yang bisa memberikan informasi tentang perasaan seseorang. “Perlu Anda ketahui, ketertarikan wanita terhadap pria yang sedang berada di hadapannya bisa dilihat dari posisi kakinya” ujar ahli bahasa tubuh sekaligus penulis buku “How To Get The Man You Want, How To Get The Woman You Want” ini.
Apakah Anda sedang mendekati seorang wanita? Atau mungkin ada seorang wanita yang sedang mendekati Anda? Apa pun itu, penting bagi Anda untuk melihat keseriusannya. Dalam artian apakah si dia memang benar-benar tertarik dengan Anda atau hanya sekedar basa basi belaka. Yang jadi pertanyaan, bagaimana cara melihat keseriusan tersebut? Tenang dan tak perlu bingung, sebab ada cara mudah untuk mengetahuinya. Caranya? Lihat saja posisi kakinya !
Selain itu, Pusat Studi Nonverbal juga menyebutkan bahwa cara berdiri seseorang dapat mengungkapkan keterbukaan mereka terhadap pengalaman baru, termasuk ketertarikan dirinya terhadap lawan jenis yang baru dikenal. Lantas, posisi kaki seperti apa yang dimaksud? Simak uraiannya berikut ini !

Berdiri dengan bertumpu pada satu kaki
Berdiri dengan bertumpu pada satu kaki
Saat berpose, seorang model biasanya akan berdiri dengan satu kaki untuk menonjolkan bentuk pinggang dan pinggulnya. Untuk apa? Tentu saja untuk membuat orang lain tertarik. Nah, jika wanita yang sedang dekat dengan Anda melakukan hal itu, bisa jadi dia sedang berusaha membuat Anda terkesan.
Kaki menghadap ke arah Anda
Kaki menghadap ke arah Anda


Pada umumnya, manusia akan menghadapkan jari-jari kakinya ke arah objek yang disuka, begitu pun sebaliknya, demikian kata Loisel. Jadi, jika wanita yang Anda dekati menghadapkan kakinya ke arah Anda, kemungkinan besar ia tertarik dan menganggap Anda adalah orang yang menyenangkan.

Kaki menyilang
Kaki menyilang

Untuk menarik perhatian pria, seorang wanita biasanya akan menyilangkan kakinya. Loisel menuturkan,”Jika seorang wanita menyilangkan kaki di hadapan Anda, itu artinya ia ingin memposisikan tubuhnya lebih dekat dengan Anda. Ya, kemungkinan besar ia tertarik dengan diri Anda”.

Satu kaki menghadap  Anda sementara kaki satunya ke arah lain

Seperti yang sudah dijelaskan di poin pertama, ketertarikan wanita bisa dilihat jika kedua kakinya menghadap ke arah Anda. Namun, bagaimana jika kedua kakinya berlawanan arah? Loisel memaparkan, posisi kaki seperti itu menunjukkan bahwa sang wanita nyaman berbicara dengan Anda. Tapi, di sisi lain, ia juga berharap agar ada orang lain yang ikut bergabung dalam percakapan. “Singkatnya, wanita tersebut tak ingin menghabiskan waktunya hanya berdua dengan Anda” tutup Loisel.

Kaki mengarah ke dalam

Jika wanita yang ada dihadapan Anda mengarahkan lutut dan jari-jari kakinya ke arah dalam, kemungkinan besar ia tak nyaman dengan diri Anda. “Posisi kaki seperti itu menunjukkan bahwa si pemilik kaki punya sifat tertutup baik secara fisik maupun emosional. Umumnya, ia akan menutup diri dari orang dihadapannya” pungkas Loisel.

Hasilnya gimana? Seperti apa posisi kaki pujaan anda. Semoga sesuai dengan harapan dan jangan lupa kasih komentar nya ya...

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini