Big Hero 6
Sindopos.com - Piala Oscar 2015 yang digelar pada 22 Februari Dolby Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat. Acara yang dipandu oleh aktor Neil Patrick Harris dan Pengumuman nominasi disampaikan oleh actor film Star Trek Chris Pine, presiden The Academy Cheryl Boone Isaacs,  serta sutradara JJ Abrams dan  Alfonso CuarĂ³n.

Big Hero 6 merebut penghargaan sebagai Film Animasi Terbaik. Film itu berhasil mengalahkan How to Train Your Dragon 2 yang menang dalam ajang Golden Globe Awards, 12 Januari lalu. Selain itu, Big Hero 6 juga melibas The Boxtrolls, Song of the Sea, dan The Tale of the Princess Kaguya.

Sutradara film, Donald Hall bersama tim produksi naik ke atas panggung dan memberi sambutan. Ia mengucap terima kasih kepada jajaran Academy, seluruh nominasi, pemain dan kru. “Sangat luar biasa untuk berada di sini, sangat istimewa,” katanya.

Di akhir pidatonya, Hall mengungkapkan betapa bekerja dengan Disney, yang memproduksi Big Hero 6, adalah impiannya sejak kecil. “Suatu hari, seorang anak laki-laki mengatakan pada orang tuanya, dia akan bekerja di Walt Disney Animation,” ujarnya. Kini, impiannya terwujud.

Untuk Melihat Hasil Lengkap Pemenang Oscar 2015 

Daftar Para Pemenang Piala Oscar 2015

Post a Comment

Powered by Blogger.