Ritual Jokowi
Jokowi Menggunakan Pakaian Khas Jawa
Sindopos.com - Ditengah banyak nya kritik terhadap presiden RI ke 7 Joko Widodo karena banyak pihak yang merasa kecewa terhadap pola kepemimpinan serta munculnya banyaknya keraguan kepadanya. Untuk memperkuat diri Jok Widodo mulai mencari dukungan baik dari Dunia Nyata maupun duni Ghaib.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan tinggal di Gedung Agung Yogyakarta untuk beberapa bulan. “Setelah dari Istana Bogor, Jokowi akan tinggal di Gedung Agung Yogyakarta,” kata praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada media beberapa hari kemarin,
Menurut Ki Gendeng, Jokowi menempati Gedung Agung Yogyakarta untuk menyatukan kekuatan Gunung Merapi dan Laut Pantai Selatan.
“Jokowi ingin punya kekuatan Raja Yogyakarta, makanya dia mau tinggal di Gedung Agung,” papar Ki Gendeng.Kata Ki Gendeng, sikap Jokowi yang ambisius dan ingin menempatkan sebagai sosok raja akan mempercepat turun dari kekuasaan.
“Mulai dari Solo, Jakarta bahkan saat pelantikan presiden, Jokowi bersikap seperti raja, itu sebagai tanda sikap orang yang ambisius. Walaupun secara luar tidak kelihatan, tetapi aslinya Jokowi itu orangnya ambisius dan tidak setia kawan,” papar Ki Gendeng.

Ki Gendeng mengingatkan, cara Jokowi mempertahankan kekuasaan dengan cara seperti akan mengakibatkan dia sakit berkepanjangan. “Sakitnya itu Jokowi akan menjadi “gila”, tiap malam Jokowi itu sudah ada tanda-tanda “gila”, pungkas Ki Gendeng.

Post a Comment

Powered by Blogger.