Sensasi Desa Wisata Pacitan

Sindopos.com - Bacpaker Indonesia. Halo Kawan kawan Backpacker Indonesia. Pacitan menawarkan nuansa dan sensasi berwisata yang berbeda dari yang sudah ada. Kebetulan sekarang sedang mengembangkan wisata di Pacitan. Bagi kawan kawan BPI yang ingin ke Pacitan dan membutuhkan informasi tentang Pacitan secara utuh dan lengkap dipersilahkan dan jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kami.

Sensasi yang ingin saya tawarkan adalah

1. Wisata Gunung.

Ada 3 lokasi gunung yang pas untuk kawan - kawan kunjungi yaitu Gunung Lanang dan Gunung Limo di Kecamatan Kebonagung, Gunung Sepang di Kecamatan Tulakan.

2. Wisata Pantai.

Spot PAntai Buyutan
Pacitan adalah surganya para penggemar Wisata Pantai. sepanjang Daratan Pacitan sebelah selatan dikelilingi oleh Garis Pantai Khas daerah Kars yang identik dengan pasir putih. Bagi Penggemar Selancar jangan khawatir, ada banyak Spot untuk wisata selancar. Untuk penggemar Photography jangan ragu lagi. Di pacitan lah tempatnya.

3. Wisata Gua 

Ini nih, Pacitan dijuluki dengan Kota Seribu Satu (1001) Gua. Dah, ingin melihat dan menikmati Gua yang seperti apa saja. pacitan lah tempatnya.

4. Wisata Budaya.


Pagelaran Budaya Pacitan
Hampir setiap bulan Kota Pacitan meyuguhkan Kesenian dan Budaya lokal, baik dalam kegiatan formal maupun dalam kegiatan ritual keagamaan dan Nasional. Ada Tari, Wayang Beber, Maupun budaya budaya lokal Lainnya.

5. Desa Wisata

Landscape Sungai Pra Sejarah
Salah satu yang menjadi andalan Pacitan ada banyaknya Desa Wisata Yang ada di Pacitan. Kawan - Kawan Backpacker Indonesia Bisa Langsung menikmati nuansa Desa serasa menjadi warga desa setempat. Ada beberapa pilihan Desa Wisata dipacitan
5.1 Desa Wisata Kerajinan Batik
Untuk yang ingin menikmati keindahan Alam serta menikmati dari dekat untuk belajar langsung dari para perajin Batik Pacitan maka disinilah tempatnya.
5.2 Desa Wisata Batu Akik
Ada 2 lokasi Desa Wisata Batu Akik di pacitan. Kedua Desa ini merupakan sentra industri Batu Akik pacitan. Lokasi nya memang Pas karena selain profesi warga adalah sebagai pembuat batu akik, lokasi kedua desa ini memang terletak tepat di Daerah Sumber Bahan (Rough) batu akik Kalseidon yang mendunia ini. Jika anda tertarik dengan paket ini maka   anda mendapatkan kesempatan Belajar Membuat akik atau berbaur dan berpetualang langsung untuk berburu Bahan Akik di Pegunuungan dan sungai Pacitan.

Fasilitas :
- Disediakan Hotel yang representatif diPacitan
- Disediakan Rumah Makan dan Jajanan Khas Pacitan.
- Disediakan Souvenir dan Kuliner Khas Pacitan.
- Disediakan Moda Transportasi Yang Mendukung ke Semua Tempat Tujuan Di Pacitan.

Atau
Anda ingin sensasi lain yaitu tinggal dan Berbaur Di Rumah Warga, Kami akan siap untuk memilihkan rumah warga untuk ditempati. Dengan menginap dan berbaur di rumah warga desa ini anda akan merasakan sensasi Hidup di Desa. Makan Bersama keluarga Desa, Makan, Mandi Dan Tidur di rumah warga. Pokonya dijamin deh dari hanya sekedar Wisata anda sebelum - Sebelumnya.

Kita tunggu. Silahkan Hubungi Kami untuk informasi lebih detail.

Salam BPI, Agus Hariyanto

Post a Comment

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Bagi yang ingin mencari oleh - oleh khas pacitan. Silahkan datang di Pusat Oleh - Oleh Khas Pacitan Putra Samudra.

    kunjungi Pusat Oleh - Oleh Khas

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini