Sebuah kejadian yang sangat mengejutkan dan tak terduga, setelah kasus penangkapan bambang widjojanto yang menghebohkan, di lanjutkan dengan munculnya foto foto editan abraham samad dengan putri indonesia, di ikuti dengan munculnya foto abraham samad tidur di hotel dengan se’orang wanita, dan kini yang terbaru abraham di tetapkan polisi sebagai tersangka atas tuduhan pemalsuan dokumen. Mau di bawa ke mana negara ini, masalah kecil di besar besarkan, sedangkan masalah besar malah di bebaskan dari bui. Makin panas saja suhu politik di negeri ini, sampai kapan hal ini akan berakhir?


Tasya Auntie ” hore….. kita juga siap2 utk menjadikan polisi tersangka. klo ada yg mau tilang anda, tanya apa dasarnya. karena skrg hukum KUHP tidak berlaku lagi di Indonesia. yg berlaku hukum Pandangan dari pribadi si hakim. jadi menurut anda pandangan anda tidak salah. ga usah mau di tilang atau di tangkap oleh polisi.”

Tri Winda Dewi ” Siapa pun pemimpin kpk ujung” nya pasti jadi tersangka… Sebab semua koruptor tak suka kpk….
Mereka menghalalkan segala cara dan di ulik” kesalahan supaya jadi tersangka…. Astaghfirulloh…..
Taubat kau para elite dan para pemimpin bangsa….”

Andre Suratin ” Sbenarnya polisi itu masih ada yg baik, yaitu polisi tidur. #POLISI (Perkumpulan Orang LIcik Seluruh Indonesia) #HK2I (Hari Kebangkitan Koruptor Indonesia). Cuma sodara dan keluarganya yg bilang polisi itu baik.”

Jhon Azmi Chan ” Hebat kerja polisi bisa gerak cepat, ada kasus diriau pelaporan pemalsuan Ajb dgn sigap polisi panggil yg dilaporkan pemalsuan AJB krn ada oknum pejabat polisi dekingannya, setelah kasus berlanjut yg dilaporkan dan saksi2 sdh diperiksa, ternyata tdk terbukti dan tdk ada celah pidananya, anehnya sangat lama sekali waktu nya dan sdh berbulan2 kasusnya bergantung saja belum di SP3 kan krn kalo dilanjutkan tdk bisa berlanjut proses hukumnya…. ”

Prie Bernard .” lengkap sudah kemenanagan para Koruptor………silahkan berpesta penghisap uang rakyat………tp harap diingat neraka jahanan nanti tempatmu……...”

mita : ” Karena masalah kecil Abraham samad KPK jadi dikebiri tapi masalah besar yg dilakukan BG malah dibebaskan…hadeuuuh mau dibawa kemana Negara kita ini.. para pejabat rame2 hancurkan KPK rakyat tidak berdaya hanya bisa mengetuk hati nurani yg berkepentingan semoga kejujuran masih ada, amin ya robbal alamin”

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini